06 Apr

PENANDATANGANAN KONTRAK PENGADAAN KIT MAINTENANCE BOGIE KERETA DAN GERBONG INKA SECARA MULTIYEARS TAHUN 2023 SAMPAI DENGAN TAHUN 2026

    Pada hari Kamis tanggal 6 April 2023, PT. IMST dan PT. KAI (Persero) telah menandatangani Kontrak Pengadaan Kit Maintenance Bogie Kereta dan Gerbong INKA secara Multiyears tahun 2023 sampai dengan 2026. Bertempat di Kantor Balai Yasa Yogyakarta dan dihadiri mulai dari Direktur Utama PT IMST Bapak Wai Wahdan, PYMT Direktur Pengelolaan Sarana PT KAI (Persero) Bapak John Roberto beserta jajaran.

    Harapan dari Direktur Utama PT IMST Bapak Wai Wahdan adalah dengan penandatangan kontrak ini akan memberikan dampak yang baik untuk perkeretaapian, sehingga dapat memberikan energi positif dalam pelayanan transportasi khususnya kereta api. Kontrak ini juga mendapat dukungan dari PT Industri Kereta Api (Persero) atau PT INKA selaku induk perusahaan PT INKA Multi Solusi Trading (PT IMST).

    Sedangkan menurut PYMT Direktur Pengelolaan Sarana PT KAI (Persero) Bapak John Roberto menvampaikan bahwa ini merupakan salah satu program pengadaan dalam mendukung perbaikan pengelolaan sarana kereta api PT KAI (Persero) dari tahun 2023 sampai dengan tahun 2026. Dalam hal ini, beliau menekankan bahwa perlunya sinergi yang baik antara PT IMST dan PT KAI (Persero) dalam proses pengadaan ini, sehingga berjalan secara baik dan tepat waktu.

    Share this