05 Mar

CYCLING TO SEMANTOK DAM : PRESENTED BY IMST, FOR INKA GROUP

    Di hari Sabtu pagi (04/03/2023), Trading Cycling Club PT. IMST telah sukses menyelenggarakan acara bertema “CYCLING TO SEMANTOK DAM”. Para peserta terdiri dari berbagai kalangan di INKA GROUP. Acara tersebut juga dihadiri oleh Bp. Sanki Aris Susanto selaku Direktur Operasi PT. IMST serta Bp. M. Gufron Fadly selaku Direktur Keuangan, SDM dan Manrisk PT. IMST.

    Start awal dimulai dari Kantor Ringroad PT. IMST sekitar pukul 06.00 dan berhenti sejenak untuk beristirahat di sekitar daerah Saradan. Setelah itu, rute dilanjutkan menuju destinasi utama yaitu Bendungan Semantok di Nganjuk. Sebagai informasi, bendungan yang baru diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia Bp. Ir. H. Joko Widodo di bulan Desember 2022 tersebut, merupakan bendungan terpanjang di Asia Tenggara.  

    Sekitar kurang lebih pukul 09.00, para peserta telah sampai di destinasi utama. Para peserta segera menikmati momen sembari berfoto bersama, setelah menempuh jarak sekitar kurang lebih 60 km. Mereka tidak hanya disuguhkan dengan pemandangan waduk yang luas dan tenang, tetapi juga hutan jati, serta view langsung mengarah ke Gunung Pandan di bagian barat dan Gunung Wilis di bagian selatan.

    Acara terakhir adalah ramah tamah peserta di Kopi Yunge Rejoso Nganjuk. Para peserta menikmati hidangan yang telah disediakan dan dilanjutkan dengan keseruan pembagian dooprize oleh panitia. Bagi peserta, kedepannya acara seperti ini diharapkan tetap berlanjut. Selain sebagai rutinitas positif untuk jiwa dan raga, acara ini juga dapat membangun soliditas di lingkup INKA GROUP. (mtr)

    Share this