29 Okt

Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke-91, Direksi dan Karyawan IMST Penuh Semangat

    Panas matahari Pagi di Kota Madiun tak mengurangi semangat Direksi dan Karyawan PT. INKA Multi Solusi Trading untuk mengikuti Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91. Kegiatan Upacara ini dilatar belakangi peristiwa Kongres Pemuda II pada 28 Oktober 1928, yang telah menjadi bagian penting dalam sejarah bangsa Indonesia. Para pemuda ternyata memiliki visi untuk menyatukan seluruh nusantara menjadi satu kesatuan bangsa Indonesia. Hal tersebut diikrarkan jauh sebelum tanggal 17 Agustus 1945 saat kemerdekaan Indonesia diproklamasikan.

    Bertempat di halaman kantor PT. INKA Multi Solusi Trading , Upacara diikuti oleh seluruh jajaran direksi dan karyawan PT. INKA Multi Solusi Trading. Dengan Drirektur Utama PT. IMST, I Gede Agus Prayatna bertindak sebagai inspektur Upacara.

    Pada Upacara Peringatan Sumpah Pemuda tersebut dengan mengambil tema sentral “Bersatu Kita Maju”. Tema ini diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda. Bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia. (-putra)

     

    Share this