VENDOR MANAGEMENT

PT INKA Multi Solusi Trading membuka kesempatan seluas-luasnya kepada perusahaan yang memiliki kompetensi bidang usaha pengadaan barang sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Kami fokus pada pengadaan barang produksi , komponen kereta penumpang dan kereta berpenggerak bus serta kebutuhan parts INKA Group.

Adapun langkah – langkah untuk bergabung menjadi vendor sebagai berikut:

  1. Buka website www.imst.id
  2. Pilih Stakeholder Relation.
  3. Pilih Vendor Management.
  4. Scroll ke bawah, download dan lengkapi Form Aplikasi Vendor (FAV).
  5. Download dan lengkapi data Pakta Integritas.
  6. PT IMST menerima Rekanan yang bergerak dibidang:
    • Elektrik
    • Mekanik
    • Tools
    • Fastening
  7. Dokumen dikirim melalui email vendor.management@imst.id berupa soft copy dalam 1 (satu) folder Zip. Size maks @ 2 MB/ dokumen/ file.
  8. Seluruh dokumen diupdate setiap 2 tahun sekali dan harus diinformasikan ke Vendor Management. Apabila tidak diupdate, kami anggap vendor Non Aktif di Daftar Rekanan IMST (DRImst).
  9. Jika ada perubahan PIC, alamat, no telp, alamat email, perubahan TTD PO, segera informasikan ke Vendor Management – PT INKA Multi Solusi Trading by email.
  10. PIC Vendor Management an. Ismail Romadhon / Mr. Ismail = 0823.3478.5223
  11. Hanya vendor yang lolos proses verifikasi yang dapat mengikuti proses Pengadaan Barang di PT INKA Multi Solusi Trading.
  12. Semua calon vendor harus bersedia mentaati peraturan tentang Pedoman Pengadaan Barang dan peraturan perundang-undangan yang terkait dengan Pengadaan Barang PT INKA Multi Solusi Trading.

Download file, klik tautan berikut:

Layanan informasi: vendor.management@imst.id

© 2024 PT. INKA MULTI SOLUSI TRADING

Click Me
id_IDID